3 AON Feat Gagap




TRIK KOJOR/KOID/MOKAD

AON udah mulai suram ya ?
tp gpp untuk sementara bisa di gabung ama gagap..
ane share trik ini untuk sementara aja,,

langsung aja.

download config ready to use
download localproxy.



cara pakai.
1. download config dan Install local proxynya.
2. extract config ke folder instalan local proxy, replace aja yg udah ada.
3. jalankan proxy.exe
4. set proxy mozilla ato yang lainnya ke 127.0.0.1:8000


bandwidth gagap di batas 1Gb/Hari jadi buat yg pengen nyantai bikin account sendiri aja di sini
pakai account gmail, yang dah bikin tp belum bisa dipakai n ga tau cara aktifinnya / upload bisa bertanya di mari..

Enjoy.



Responses

29 Respones to "3 AON Feat Gagap"

Unknown said...

gimana cara ngaktifinnya ?
galau nih semua trik udah coid bin mokad


September 19, 2012 at 7:20 PM
SHARING CREATIVITAS said...

mohon gan minta akun sshnya buat tunnel tapi langsung minta ngga harus download dulu. ane pake pake aon cuman bisa 10 situs.

MOHON GAn


September 20, 2012 at 3:04 AM
Anonymous said...

wahh gan sayang sekali ane ga bisa nyicipin..
soalnya ane kejebak 10 situs ni,,ada cara lain ga??
yang ane punya cuma softwar ulsurf sama tor++ dan ke2nya udah ga bisa..


September 20, 2012 at 4:30 AM
Anonymous said...

"bandwidth gagap di batas 1Gb/Hari jadi buat yg pengen nyantai bikin account sendiri aja di sini"
maksudnya ini apa gan??? ngga ngerti kenapa pake akun?
terus kenapa ga bisa download yah?


September 20, 2012 at 6:01 AM
Anonymous said...

"bandwidth gagap di batas 1Gb/Hari jadi buat yg pengen nyantai bikin account sendiri aja di sini"
itu mAKSUDNYA APa gan? kok ada akun gmail buat apa?
terus kenapa ga bisa download gan?


September 20, 2012 at 6:17 AM
Imam Azinuddin said...

gan ane barusan coba triknya,, tapi kok gini jadinya --> https://lh4.googleusercontent.com/-HKzullkv-_I/UFsWjXjDYqI/AAAAAAAAAOE/u_jrJil6K28/s800/gini.jpg

apa itu ciri2 batas 1gb.a udah abis ? nah terus biar pke akun appspot punya ane gmn gan ? ganti confignya gmn,, tlng pncrhnnya... txs.


September 20, 2012 at 6:19 AM
wildan said...

need tutor buat akuun !!!


September 20, 2012 at 7:20 AM
Unknown said...

kalo udah daftar gimana langkah slanjutnya gan..???
kok muncul gini
Error response

Error code 503.


September 20, 2012 at 7:30 AM
Aku said...

Gk bs dunlud om pake gagap


September 20, 2012 at 4:16 PM
Unknown said...

Tutor Done!

Untuk masalah download kayanya gagap pilih2, ane blm nemu solusinya gan :), untuk sementara ngoprek dlu aon, tanggung dah daftar T.T


September 20, 2012 at 5:19 PM
putra said...

worek di tempat ane gan,..cuma susah buat dowenload,..trik ini bakal tahan lama ga ya?sulastri mata2nya lagi mlotot terus hehehehe


September 21, 2012 at 7:51 AM
putra said...

salam kenal gan,jumpa perdana,, worek ditempat ane gan,..cuma susuah buat donlowadnya,..trik ini bakal tahan lama ga ya?
mata2 sulastri lagi melotot terus tuh,.semua trik haya bertahan bentar udah klepek2,..


September 21, 2012 at 8:36 AM
tia cell said...

salam kenal,jumpa perdana gan,..worek di tempat ane,cuma sayang susuah di ajak downloadnya,..trik ini bakal tahan lama ga ya?
mata2 sulastri lg pd melotot terus tuh,semua trik cuma worek bentar terus klepek2 deh,..hehehehehe


September 21, 2012 at 8:41 AM
tia cell said...

salam kenal,jumpa perdana gan,..worek di tempat ane cuma sayang sush buat dowenload


September 21, 2012 at 8:45 AM
Admin said...

thank's gan , work 100% :D


September 21, 2012 at 12:50 PM
Unknown said...

@tia iya gan slm kenal jg, mudahan2 awet, download bisa ko gan cuma ga keliatan prosesnya, coba jangan pake IDM pasti bisa..


September 21, 2012 at 2:46 PM
Ranger Putih said...

Lapor gan... Trik berhasil...
Tapi kenapa localproxy nya ga bisa di duetin dgn proxifier ya?
Apa ada agan2 yg bisa duetin?

Thx


September 21, 2012 at 7:41 PM
Ranger Putih said...

Gan, saya ingin belajar ngoprek juga untuk trik query memakai ISPCE dll. Siapa tahu bisa bantu agan cari celah nya.
Kalo berkenan email ke saya tutor nya ya gan.
Makasih.

k.anditiawan86@gmail.com


September 21, 2012 at 7:59 PM
Range Putih said...

@mbuh bae: di ane masih bisa kok gan


September 22, 2012 at 10:08 AM
Anonymous said...

Error response

Error code 404.

Message: Local proxy error, Fetchserver not found at the URL you specified, please check it..

Error code explanation: 404 = Nothing matches the given URI.
itulah mslhnya.... mhon pncrhnnya


September 23, 2012 at 10:06 PM
Anonymous said...

msi bs g gan?kog di ane g work ya?
muncul ne
Error response

Error code 404.

Message: Local proxy error, Fetchserver not found at the URL you specified, please check it..

Error code explanation: 404 = Nothing matches the given URI.


September 23, 2012 at 11:31 PM
VERSUS GAME said...

kok macet2 yee..kadang bs kadang gakk...??

bukanweb.com


September 24, 2012 at 9:16 AM
nael050191 said...

keren gan..ane bookmark blog nya :)


September 25, 2012 at 3:20 AM
Anonymous said...

gan biar bisa download file besar di mediafire gmana?
bisa brosing tp gak bisa download di situ


September 26, 2012 at 10:24 AM
Unknown said...

download kok gak bs mohon pencerahannya master


October 15, 2012 at 1:19 AM
Anonymous said...

gan. waktu mau extrac proxy koq minta password..,
bagi passwordnya dong gan/..,
kirim pesan ke facebook ya gan >>>>> dede rohendi mengejar mimpi
rohendirohendi@gmail.com


October 29, 2012 at 3:05 PM
Anonymous said...

gx bisa download


November 5, 2012 at 7:38 AM

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Internet Graatis Converted into Blogger Template by HackTutors