[PC] Trik Internet VPN Three AON




TRIK KOID

Kali ini saya mau share trik AON three Menggunakan VPN, setelah sebelumnya saya share beberapa trik mengunakan tools URL-Enconding yang aga ribet, ya ribetnya proxynya itu..

langsung aja to the point.

kali ini trik menggunakan OpenVPN portable,
  1. Download OpenVPN portable terlebih dahulu bagi yang belum punya
  2. Extract Rar lalu Klik 2x OpenVPNPortable.exe , lalu akan keluar notification driver installation klik aja Continue, biasanya bakalan muncul beberapa kali.
  3. Download config VPN, setelah di download extract config lalu co-pas di folder hasil extract VPN portable di atas.
  4. kalo sudah klik kanan icon merah lambang monitor di taksbar lalu pilih salah satu server, pilih connect tunggu sampe jadi warna hijau.
  5. Set mozilla/Chrome/IDM no proxy.
kalo ada yang masih bingung monggo bertanya ^^,)

Note: Proxy setting Use OpenVPN Config-file setting (No Proxy)
pass : *******

Enjoy.


Responses

33 Respones to "[PC] Trik Internet VPN Three AON"

Achealzy said...

agan, yg masih aktif yg mana nih gan? Pusing ane seharian muter2 di mbah google pada co.id semua! Ane msh newbie, biasa gratisan di nokia. Mau nyoba jg di pc pakai modem gsm ane... Mohon gan!!


September 6, 2012 at 6:22 AM
Anonymous said...

Gan ko expired mulu :'(
mohon pencerahannya..


September 6, 2012 at 6:49 AM
Anonymous said...

pake password gan?


September 6, 2012 at 10:34 AM
Achealzy said...

ane kemarin udah nyoba tapi kog monitor kecil nya warna kuning terus gak berubah warna hijau kadang pun failed. Tolong pencerahannya gan!!


September 6, 2012 at 7:15 PM
Anonymous said...

Passwordnya apa gan?


September 7, 2012 at 12:55 AM
Anonymous said...

Thx ke tkp


September 7, 2012 at 1:23 AM
Anonymous said...

Passnya apa gan??kirim ke d_pelay@yahoo.com


September 7, 2012 at 1:24 AM
Anonymous said...

Minta passnya bro..
bin.aruna@gmail.com


September 7, 2012 at 4:02 AM
Anonymous said...

gan kok warnanya kuning terus...kok ga hijau2..tolong pencerahannya gan send to: umarngakik@yahoo.com


September 7, 2012 at 8:30 AM
Unknown said...

buat yang ga hijo2 coba cek services DHCP kali aja dimatiin bekas anti tendangan ajis / three , coba nyalain itu ama TCP/IP nya..
semoga berhasil.


September 7, 2012 at 9:33 AM
Unknown said...

pass udah ada disitu gan, tinggal baca aja linknya.. :D


September 7, 2012 at 9:33 AM
Achealzy said...

cara menghidupkan DHCP gimana? Kmrn ane coba udah ijo! Terus ane set mozzilanya tanpa proxy! Eh msh ke tendang ke markas ajis...


September 7, 2012 at 6:07 PM
Cahya Yukimura Sanada said...

gan ko ada tulisan "Krypton Expired" mulu
waktu udah connect


September 7, 2012 at 6:14 PM
frreak said...

gan, kok pas ane nge-run openvpn harus masukkin username dan password ke server VPN169.com
ane masukkin apa nih username&passwordnya?


September 7, 2012 at 8:01 PM
Anonymous said...

PASSNYA ahogaki


September 8, 2012 at 2:20 AM
Anonymous said...

bisa konek, tp pas browsing yg keluar page "KryptoVpn Expired", apa yang kurang yaa...?? ada yg bs bantu, thk's...


September 9, 2012 at 9:21 AM
maskumambang said...

expired mulu gan,gmana nih?


September 9, 2012 at 10:37 AM
Unknown said...

abis gan.. di gangb*ng langsung abis .. ntar ane cari vpn yang laen dulu, untuk sementara pake yang laen dlu gan..


September 9, 2012 at 12:38 PM
luki said...

gan kok disuru masukin pass ma usernme
ngisinya gimana gan


September 9, 2012 at 10:09 PM
Anonymous said...

coba kasih minum susu ultra broot


September 13, 2012 at 5:21 AM
Anonymous said...

pass nya gan... maypurwati@yahoo.com


September 13, 2012 at 8:16 AM
Anonymous said...

hoooo....axxxx


September 13, 2012 at 10:48 PM
Unknown said...

hoo'ooh^^, ko tau sih ?.?


September 13, 2012 at 11:13 PM
Imam Azinuddin said...

gan mo nanya, ane dah pake trik ini n berhasil sampe 3 hari, pas td siank ane lg download tiba2 openVPN.a down n minta reconect, tp kok tetep ga bisa, ya udah ane disconect, abis itu ane connect lg g bsa lg sampe sekarang gan itu kenapa ? tlng pencerahannya...


September 17, 2012 at 8:00 AM
Anonymous said...

Bedanya OpenVPN sama PD Proxy apa?!


September 17, 2012 at 6:10 PM
Unknown said...

username n passnya apa gan????????


September 17, 2012 at 7:25 PM
Unknown said...

@imam kayanya direct koneksi ke port 80 dah ditutup gan, ane aja dah ga bisa pake ssh port 80..


September 18, 2012 at 7:54 AM
Anonymous said...

punya trik lain gx gan


September 18, 2012 at 6:16 PM
dxx said...

pake isep... tapi speednya lelet


September 21, 2012 at 6:35 AM
Anonymous said...

pake isep, tp speenya lelet


September 21, 2012 at 6:36 AM
Unknown said...

@up.
iya gan ane juga dah ngoprek tuh pake poksay original tp lemah sahwat :D


September 21, 2012 at 7:21 AM
Anonymous said...

password = ahogaki

Sukses gan !!!
Terima kasih buanyak... !!!


November 9, 2012 at 3:05 PM

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Internet Graatis Converted into Blogger Template by HackTutors